Senin, 27 Desember 2010

Selamat Ulang Tahun Sayangku.....

to: My Sweet Grape
Selamat ulang tahun sayang,semoga Allah selalu memberikanmu kesehatan, keselamatan dan kebahagian. Maafkan aku belum bisa menjadi seorang kekasih yang memberikanmu hadiah dihari ulang tahunmu. Maafkan aku belum bisa menjadi seorang pria yang mungkin bisa kau banggakan didepan orang lain. Maafkan aku terkadang tidak mendengarkanmu dengan sepenuh hati, ketika aku terlalu sibuk mendengarkan suara hatiku sendiri. Maafkan aku terkadang tidak memperhatikanmu dengan seksama, ketika kau bercerita tentang cerianya harimu.

Aku hanyalah seorang pria biasa yang penuh dengan kealfaan dan kekonyolan. Dan kebetulan tidak sengaja berusaha menjadi seorang filsuf yang memakna setiap cerita dan bercerita apa yang ada dibalik makna. Dan seperti yang kau ceritakan bahwa setiap hubungan adalah saling melengkapi. Maafkan kekuranganku....

Aku selalu memakna dan mengintropeksi hidupku. Karena aku percaya hidup adalah sebuah perjalanan. 
Ketika aku bertanya tentang makna kedewasaan....  
Allah melemparku kedalam kerasnya kehidupan jalanan, 
Ketika aku bertanya tentang makna kekayaan.....
Allah memberikanku beberapa kesulitan hidup,
Ketika aku bertanya tentang makna cinta.....
Allah menganugerahkanmu padaku.

Kamulah anugerah terindah yang aku dapatkan tahun ini. Bahkan mungkin, kamulah sayangku..... anugerah terindah yang pernah kudapatkan.
Terimakasih telah menjadi kekasihku....
Semoga cinta kita abadi....
Selamanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar